asslammuallaikum wr.wb

Terimakasih telah berkunjung di,blog sederhana kami ini.Dan kami memohon maaf jika blog kami ini da beberapa kesalhan,maka dari itu kami meminta agar saudara memberikan kritik dan saran sebelum menutup jendela blog ini .
sekian terimakasih.
wassallammullaikum.wr.wb

dadang dan luluk

Sabtu, 08 Januari 2011

Cara Membina Pacaran yang Serius

Berpacaran adalah sebuah proses perkenalan menuju jenjang ke pernikahan. Di usia Anda yang sudah 20an, tak mungkin rasanya jika hubungan pacaran Anda hanya sekedar untuk kesenangan saja.
Memang di usia Anda seperti itu perlu dibina hubungan pacaran yang serius, bagaimana caranya? berikut ini adalah beberapa cara untuk membangun pacaran yang serius sekaligus menjaga cinta saat berpacaran :
1. Sadari bahwa tak ada manusia yang sempurna, termasuk pacar Anda.
Setelah hubungan berjalan cukup lama, biasanya terlihat keburukan masing-masing. Dari sini kemungkinan Anda atau pasangan Anda bisa merasakan apa yang disebut ilfeel karena sifat pasangan Anda yang mungkin tak sesuai keinginan Anda.
Jika Anda sudah menemukan hal tersebut, sebaiknya langsung Anda bicarakan dengan pacar Anda supaya bisa merubah sifat Anda. Jika tidak bisa, sebaiknya Anda melihat pacar Anda dari segi posotof seperti perhatiannya dalam situasi apapun, pengorbanan yang sudah dia lakukan, dan masih banyak lagi yang lainnya.
2. Samakan Tujuan Hidup
Sebaiknya Anda membicarakan keinginan, arah hubungan, impian dan tujuan. Lalu samakan terlebih dahulu agar tidak terjadi perselisihan ketika hubungan Anda semakin dekat ke jenjang pernikahan. Ini sangat penting untuk mengetahui seberapa seriusnya hubungan yang sedang Anda bangun
3. Selesaikan Masalah
Sekecil apapun masalah yang terligata, selesaikan saat itu juga, bicarakan tanpa emosi dan cari solusinya dan jangan biarkan masalah berlarut-larut.
4. Jagalah Penampilan Anda
Jangan mentang-mentang Anda sudah mendapatkan seseorang yang Anda cintai dan tak tergantikan lalu Anda tidak lagi memperhatikan penampilan Anda.
5. Saling Mendukung
Jadiah seseorang yang paling mengetahui perasaan pasangan Anda dan jangan lupa mendukung segala aktivitas positif dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar